Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wisuda Generasi Pertama SMK Ma'arif Walisongo Kajoran


CAKRAWALA PERS -KAJORAN-Perpisahan sekaligus wisuda angkatan pertama SMK Ma'arif Walisongo Kajoran mengamil tema "Siap Hidup Lebih Baik", dengan diambilnya tema tersebut berharap angkatan pertama SMK Ma'arif Walisongo Kajoran siap meraih masa depan yang nyata. Salah satu tujuan diadakannya wisuda adalah sebagai tanda kelulusan serta memberikan semangat kerja. Proses acara ini dibagi menjadi 3 tahap :
  1. Persiapan yang dilakukan dengan waktu 1 bulan yang diantaranya menyiapkan sarana prasarana akomodasi dan sebagainya.
  2. Pelaksanaan (28 Mei 2015) yang dimulai dari pembukaan,sambutan sampai wisuda.
  3. Bersih bersih area wisuda oleh siswa siswi SMK Ma'arif Walisongo Kajoran. 
Bapak Budi Susanto selaku ketua panitia mengaku "senang karena bisa membahagiakan kelas XII untuk terakhir kalinya" dan Beliau berpesan "Semoga Alumni SMK Ma'arif Walisongo Kajoran bisa menerapkan ilmu dari  SMK Ma'arif Walisongo Kajoran ini, karena nilai yang memuaskan berharap kelas X dan XI bisa lebih baik".Selain itu, Muhammad Adnan salah satu wisudawan SMK Ma'arif Walisongo Kajoran mengatakan "Luar biasa, karena merasakan yang berbeda dari yang lain,sebab dari pagi sore meneteskan air mata", Beliau juga meninggalkan kenang - kenangan yang berharga, yaitu Semangat.
Wisuda Generasi Pertama SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Wisuda Generasi Pertama SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Reviewed by Anonim on 23.31 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama