Home Top Ad

Responsive Ads Here

Outbond OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran


Cakrawala Pers - OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran mengadakan outbond di dusun Perampelan Adipuro Kaliangkrik Magelang, minggu (8/5). Outbond yang diadakan untuk meningkatkat solidaritas dan loyalitas terhadap organisasi ini diikuti oleh pengurus OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran.

Kegiatan ini dimulai dengan apel  pada jam 08.00 di sekolah kemudian dilanjutkan perjalan ke dusun Perampelan Adipuro, setelah itu outbond dengan melintasi pegunungan di dusun tersebut. 
Pada acara inti kegiatan ini terdiri dari fun game, sharing semangat berorganisasi bersama Muhammad Adnan (mantan ketua OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran tahun 2012/2013).
"Kita mempunyai potensi yang luar biasa", ungkap Adnan dalam salah satu sesi pada kegiatan ini. Hal ini merupakan sinyal bagi seluruh pengurus dan anggota OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran untuk mampu melihat lebih jauh kemampuan-kemampuan yang kita miliki dan mengembangkannya sehingga suatu saat sekolah tercinta ini menjadi sekolah dengan konsep pendidikan terbaik di tingkat nasional.

#redaktur @OSIS SMK MW Kajoran
Outbond OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Outbond OSIS SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Reviewed by nandcbp on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama