Home Top Ad

Responsive Ads Here

SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Peringkat 4 UN se Kabupaten


Cakrawala Pers - SMK Ma'arif Walisongo Kajoran mengadakan pengumuman hasil Ujian Nasional tahun 2016, Sabtu (7/5). SMK Ma'arif Walisongo Kajoran meluluskan 51 siswanya, setelah sebelumnya pada tahun 2015 meluluskan 63 siswanya. Pada tahun ini SMK Ma'arif Walisongo Kajoran menduduki peringkat 3 (SMK swasta) dan peringkat 4 (SMK negeri dan swasta) se Kabupaten Magelang. Hal ini merupakan prestasi yang menarik bagi sekolah yang baru didirikan pada tahun 2012 ini.

Adapun beberapa syarat kelulusan yang harus dipenuhi setiap siswa - siswinya diantaranya mengikuti Praktik Kerja Industri (Prakerin), Ujian Praktik, Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan bebrapa kegiatan trobosan sekolah yang meningkatkan skill siswa seperti Pelatihan Wirausaha yang mana siswa dituntut terjun langsung untuk melakukan wirausaha di lapangan.

"Harapannya semoga siswa - siswi menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara" tutur  Maksum, S.Pd.I. (Waka Kurikulum SMK Ma'arif Walisongo Kajoran).
#redaktur@retno_sari

SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Peringkat 4 UN se Kabupaten SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Peringkat 4 UN se Kabupaten Reviewed by nandcbp on 05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama