Home Top Ad

Responsive Ads Here

Gebyar Budaya Ajang Tunjukkan Prestasi


CAKRAWALA PERS - Acara Gebyar Budaya PC IPNU IPPNU, Kabupaten Magelang 2015, diselenggarakan oleh lembaga NU, Banom, dan KNPI sebagai sponsor (tropi). Kegiatan gebyar budaya ini bertema "Prestasi Melalui Olahraga dan Seni". Gebyar budaya ini dipartisipasi oleh tingkat TK/RA, MI/SD Kabupaten Magelang dan Wilayah Magelang yang berbasis NU. Acara gebyar budaya ini dimulai pada hari sabtu (30/5). Acara ini bertempat di Komplek Ponpes Arrosyidin, Samberan, Ringinanom, Tempuran.

Adapun mata lomba ini meliputi lomba Drum Band (TK/RA), Drum Band (SD/MI), Topeng Ireng, Rebana, dan acara puncak yaitu malam Rabu (2/6), yang dimeriahkan oleh Wafiq Azizah. Acara Gebyar Budaya PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang dilaksanakan pada hari sabtu (30/5) sampai dengan Rabu (3/6).

Tujuan dari gebyar budaya ini yaitu untuk memberi kesempatan kepada pelajar Kabupaten Magelang, menggali potensi, giat dan peluang yang bisa diambil dari masing-masing peserta.

"Kesan saya untuk acara Gebyar Budaya ini adalah alhamdulillah kita mampu melaksanakan dan tidak ada kendala". Ujar Rekan Nasikun. Beliau juga memberikan pesan "Selama kita mau untuk maju tidak usah malu untuk maju".

Saat Acara Gebyar Budaya berlangsung, semua peserta dan panitia tidak ada yang terlambat dan acara ini berlangsung dengan aman, nyaman, dan kondusif.
Gebyar Budaya Ajang Tunjukkan Prestasi Gebyar Budaya Ajang Tunjukkan Prestasi Reviewed by Unknown on 01.51 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama