Home Top Ad

Responsive Ads Here

Lomba Masak di SMK Ma'arif Walisongo Kajoran




CAKRAWALA PERS –KAJORAN-Lomba masak dengan tema ‘’gizi seimbang’’ SMK MA’ARIF WALISONGO KAJORAN,
Lomba ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT kota Mungkid yang ke-31, yang dilaksanakan hari senin tanggal 16 maret 2015 di halaman kampus SMK MA’ARIF WALISONGO, adapun peserta yang ikut dalam lomba ini adalah seluruh siswa-siswi SMK MA’ARIF WALISONGO KAJORAN yang jurinya adalah guru-guru dari SMK sendiri.
    Acara tersebut berjalan dengan meriah, peserta berkompetisi membuat makanan yang enak, bukan hanya itu tapi peserta juga berkompetisi dalam membuat tampilan makanan itu terlihat enak dan menggugah selera juri. Dalam lomba ini peserta juga di wajibkan untuk menggunakan atribut yang unik yaitu menggunakan clemek dan topi koki yang bertuliskan SMK MA’ARIF WALISONGO KAJORAN dan HUT KOTA MUNGKID. Acara dimulai pukul 09:15 dengan waktu masak selama 195 menit dan pukul 12:30 acara dilanjutkan dengan penjurian.
 Dan ini beberapa ungkapan panitia dan peserta terhadap acara lomba masak ini,
“...... Acara lomba masak kemarin sangat ramai karena terbagi menjadi 18 kelompok se-SMK MA’ARIF WALISONGO KAJORAN” ini adalah salah satu ungkapan dari siswa kelas 10 yang menjadi peserta dengan nama RISKI AGUNG BASUKI.
“Merasakan atau dipaksa untuk berfikir kritis dan bekerja sama, seru, heboh dan melatih kekonsentrasian dalam berfikir” dan ini salah satu ungkapan dari pihak panitia acara dengan nama MALIKHATUL KHAYATI siswi kelas 10.
Lomba Masak di SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Lomba Masak di SMK Ma'arif Walisongo Kajoran Reviewed by Unknown on 21.51 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama