Home Top Ad

Responsive Ads Here

Peringatan HUT Ke-54 Pramuka



   CAKRAWALA PERS - Dalam rangka HUT ke-54 Pramuka di Indonesia. Masyarakat Kecamatan Kajoran turut memperingati, dengan mengadakan berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang di adakan, diantaranya renungan malam yang diikuti oleh Penegak dan Pandega pada kamis malam (13/08). Selanjutnya pada Jumat(14/08) diadakan upacara peringatan HUT ke-54 Pramuka. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kec. Kajoran yang diikuti oleh DKR (Dewan Kerja Ranting) sekecamatan Kajoran mulai dari Siaga sampai tingkat Pembina.
   Upacara HUT ke-54 Pramuka dipimpin oleh Takim, dengan Landung sebagai Pembina. Landung memberikan pesan kepada peserta upacara agar menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa. Adapun tujuan diadakan acara tersebut menurut Landung untuk mengenang jasa para Pahlawan dan juga memotivasu geberasi muda agar lebih maju.
   Husnaini N. S. berpangkat sebagai Bantara dari MA Salafiyah Penjalinan Kajoran berpendapat, "Acara untuk tahun ini lebih bagus dari tahun sebelumnya, karena tahun ini DKR cukup aktif.
   Upacara HUT Pramuka sudah diadakan setiap tahunnya di Kajoran, mulai tahun 1970an dan berlanjut sampai saat ini.
Peringatan HUT Ke-54 Pramuka Peringatan HUT Ke-54 Pramuka Reviewed by Anonim on 02.45 Rating: 5

Tidak ada komentar

Tweet from Nahdlatul Ulama